Sejak member facebook melebihi angka 350 juta, dan kaskus sebagai komunitas online Indonesia yang mencapai 1, 2 juta member per 4 desember 2009, hal tersebut secara tidak langsung membuka mata kita akan betapa hebatnya kekuatan sebuah situs atau portal web 2.0 dapat membentuk suatu komunitas tanpa batas ruang dan waktu.
Oleh karena itu The Net hadir sebagai bagian dari integrasi tiga pilar utama Marketeers disamping komunitas marketing (The Club) dan Majalah (the Mag). The Net merupakan suatu portal komunitas marketing pertama di Indonesia dengan brand www.the-marketeers.com untuk menghubungkan marketer di seluruh Indonesia dan dunia.
Marketer dapat mengupdate knowledge, menjalin interaksi dan networking tanpa batas melalui berbagai fitur-fitur yang tersedia dalam www.the-marketeeers.com . Member dapat mengeksplorasi ide-ide marketing, membuat product review, mencari peluang karir marketing dan lain lain.
Setiap member The Net yang berpartisipasi aktif dalam setiap kanal yang ada, bukan hanya itu saja, setiap member yang telah mencapai point tertentu akan mendapatkan status dan hadiah menarik dari para sponsor the-marketeers.com.
Welcome to The Net!!
Dengan menjadi member Marketeers: The Net di www.the-marketeers.com maka benefit yang akan didapatkan antara lain:
1. Marketing Review
Teridiri Product, serive dan campaign. Visitor secara bebas diperkenankan untuk mereview produk baru yang ada dipasaran. Perusahaan dapat memanfaatkan fitur ini untuk mempromosikan produk terbarunya dan mengetahui pendapat masyarakat mengenai produknya secara akurat dan update.
2. Marketing Idea
Merupakan kompetisi Idea dengan tujuan menemukan entrepreneur local yang handal. Setiap orang diperkenankan untuk menyampaikan ide dan pemikirannya kepada berbagai perusahaan dari berbagai kategori.
Perusahaan dapat memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan ide-ide kreatif dan inspirasional dari berbagai kalangan.
3. Marketing Jobs
Merupakan fasilitas untuk anda yang ingin mencari peluang karir / Job Seeker. Caranya gampang hanya dengan mengupload Multimedia CV yang terdiri dari video, slide presentasi atau pun foto yang berisikan deskripsi diri dan pengalaman job seekers. Dan para member lain juga dapat memberikan recomendasi yang menyatakan user tersebut memang pantas mandapatkan posisi yang diinginkannya. Inilah bagian dari kekuatan networking. Sehingga perusahaan dapat lebih mudah memanfaatkan fitur ini untuk mencari kandidat terbaik yang competence dan qualified.
4. The Club
Merupakan rangkuman aktivitas Marketeers :The Club, download material dan wadah untuk berdiskusi, tukar pikiran serta menjalin networking antar member.
5. The Mag
Merupakan rangkuman majalah Marketeers yang dikupas dan dibahas lebih dalam. Dilengkapi dengan case study yang dibahas saat seminar dan pertemuan antar member sehingga collaboration The MAG-NET-CLUB berjalan sinergi.
Pertama kali terbit bulan Mei tahun 2006, Marketeers terbit dalam format hitam putih dan menggunakan kertas koran dalam bentuk tabloid. Namun seiring dengan tuntutan serta permintaan dari pembaca setia kami, maka perlahan kami memperbaiki tampilan maupun isi, sehingga Marketeers sekarang ini terbit dalam bentuk majalah berwarna menggunakan kertas art paper.
Rubrikasi Majalah ini terbagi mejadi lima, yakni Connect, Character, Conversation, Cover Story dan CMO. Masing-masing rubrik ditulis dalam bahasa Indonesia, kecuali CMO dalam bahasa Inggris. Karena selain Indonesia, Marketeers kami distribusikan juga ke Kuala Lumpur.
Majalah ini kami distribusikan ke seluruh anggota MarkPlus Club yang berjumlah 2000 orang serta ke seluruh peserta training dan partner MarkPlus. Majalah ini juga dijual di toko buku seperti Gramedia dan Kinokuniya.
http://www.the-marketeers.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar