Jumat, 26 November 2010

WELCOME vsHub, we do the Best Online Shopping System in America and making deliveries to the front door of your house.

Shopping Online in the United States (U.S.) should be easy and simple. If you live in Indonesia, Singapore or Malaysia, the experience can be anything but ...

Most shops in the U.S. shipping only to U.S. addresses.

With vsHub Membership is FREE, you will also get your own U.S. shipping address!
As a member vsHub, you will get:

* Shopping online at 300 000 U.S. stores from the comfort of your home
* Get the latest goods from the U.S. and famous
* Take advantage of shopping online with special price
* Merging a few purchases to make significant savings on international shipping charges
* Track your shipment and receive your goods at your doorstep!
Contact Us
Our office is located at:

Tricore Pte. Ltd.
20 Bendemeer Road,
# 03-02 Cyberhub,
Singapore 339 914

We hope FAQs page contains answers to your questions.

If you have additional questions, please send us an email at the following address: enquiries@vshub.com or call our Customer Service phone at +65 6242 9469.

2 komentar:

  1. Saya punya pengalaman buruk menggunakan jasa vsHUB.

    vsHUB tidak bertanggung jawab menyelesaikan permasalahan.

    Jangan percaya dengan apa yang mereka janjikan di FAQ mereka.

    Mereka menjanjikan 6-8 hari kerja , itu bull shit. mereka mengantarkan barang saya dlm 28 hari kerja itupun setelah saya mengirimkan email 4 kali menanyakan pengiriman brg saya tanpa balasan dan setelah yg email yg kelima dengan mengancam akan menuntut baru di balas email saya dan brg saya terima seminggu setelahnya.

    Perusahaan ini sangat mengecewakan dan tidak bertanggung jawab dan tidak jujur. Sudah pengirimannya terlambat jauh dari apa yg dijanjikan, saya kehilangan jam tangan, tas tertukar dan gift reward card saya hilang semua.

    setelah saya complain dan dibantu oleh ekspedisi lokal di Indonesia , mereka mengantarkan jam tangan saya yang tertinggal kata mereka. Tapi sampai saat tas dan gift reward saya belum dikembalikan.

    Saya menclaim mereka untuk refund ongkos kirim yg saya keluarkan sebesar Rp 2.976.000 dan free untuk satu invoice saya lagi disana, karena mereka membongkar 6 box barang saya dari toko2 yang berbeda dan mencampur semua barang saya dengan berantakan menjadi satu kardus.

    Point ini melanggar FAQ mereka karena dalam FAQ mereka tidak menerima pengemasan ulang dan akan mengirimkan dalam kardus resmi yg dikirimkan dari toko dan mengharuskan konsumen untuk menbayar full dalam ukuran metrix kardus-kardus tersebut.

    berikut point FAQ yang saya ,maksudkan:

    FAQ
    Pengiriman

    1. Kapan saya akan menerima pesanan saya setelah saya melakukan pembayaran?
    Setelah pembayaran dilakukan, barang-barang Anda akan dikirimkan dalam jangka waktu 6 – 8 hari kerja untuk Standard Shipment dan 2 – 3 hari kerja untuk Express Shipment.
    2. Dapatkah Anda mengemas kembali barang-barang saya menjadi kotak dengan ukuran yang lebih kecil?
    Kami tidak menerima pengemasan ulang: Semua barang akan dikirimkan dalam kemasan aslinya dari penjual.

    Setelah saya mendesak mereka unutk menyelesaikan , pada tgl 14 Januari saya mendapat telp dari orang yang mengatasnamakan dari vsHub , dia menyatakan akan menganti ongkos kirim saya dan tas saya pada hari senin tgl 17 januari 2011, tapi sampai saat ini tidak ada sama penggantian sama sekali.

    Bahkan saya mendapatkan email dari mereka tgl 17 Januari 2011 bahwa mereka akan memberikan discount 5% untuk invoice saya berikutnya yang sudah saya bayarkan full pada tanggal 13 januari 2011 dan tidak membahas sama sekali refund yang mereka janjikan dan akan menganti tas saya dengan sejumlah uang. Tas itu bahkan sudah bisa dibeli lagi karena sudah sold out.

    Perusahaan ini , bener2 bull shit.

    Saya akan terus memposting di semua tempat yang memungkinkan biar semua orang tahu bahwa perusahaan ini tidak bisa dipercaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar.... shub.com untuk membeli jangan percaya sama vshub.com saya menggunakan jasa vmereka , akan tetapi vshub.com mengatakan bahwa barang yang saya pesan seharga Rp 689.475 (dalam kurs Rupiah)tidak bisa masuk ke indonesia karena peraturan bea cukai. akan tetapi sampai sekarang uang saya belum di refund oleh vshub.com

      Hapus